Banyak orang bermimpi pergi pada tur Afrika. Beberapa ingin menjelajahi dan menjadi bagian dari keindahan bahwa tanah ini dikenal. Lainnya ingin belajar satwa liar di habitat alami mereka. Sebuah tur safari Afrika sering sebuah petualangan yang penuh dengan antisipasi dan kegembiraan. Hal ini di Afrika di mana satu dapat benar-benar menghargai keajaiban alam dalam bentuk yang paling primitif. Sebuah safari kualitas seperti berada di sebuah penemuan khusus. Tur Afrika Selatan bisa lebih dari sekedar tur foto safari taman nasional. Its kota booming dan pantai dapat bersaing dengan rekan-rekan Eropa dan Amerika-nya. Meskipun Afrika dikenal dengan satwa liar dan aset alam bagian selatan menawarkan kontras yang hampir tidak dapat ditemukan di tempat lain di bumi. Hal ini tidak sulit untuk menemukan paket perjalanan yang sesuai dengan gaya Anda karena perusahaan tur Afrika menawarkan berbagai pilihan tujuan untuk memilih dari.

Jika Anda setelah alam dan satwa liar tidak ada yang mengalahkan tur Afrika. Afrika Selatan mewujudkan safari Afrika klasik. Cadangan permainan Kruger dan Hluhluwe Umfolozi menawarkan pengalaman yang paling penggemar satwa liar harus bersemangat dan merupakan rumah bagi beragam flora dan fauna yang hanya dapat ditemukan di daerah ini dari dunia. Afrika Selatan adalah tujuan yang tak terlupakan yang memiliki hutan hujan pegunungan dan gurun serta pantai hati. Perjalanan African Anda dapat membawa Anda tetangga Afrika Selatan Namibia di mana ada ribuan bukit kaki dan Skeleton Coast.

Afrika Selatan adalah campuran dari budaya Afrika dan Eropa. Ini bagian dari Afrika termasuk Botswana Namibia Zambia Zimbabwe Semenanjung Cape Lesotho dan Malawi. Jika Anda memilih tur Afrika Selatan Anda akan disuguhi berbagai kegiatan. Mengunjungi Okavango Delta yang merupakan delta pedalaman terbesar adalah pengalaman meremajakan. Di Namibia tur desa Himba adalah mencerahkan. Orang-orang mengikuti cara hidup tradisional dan pengunjung dapat mengamati budaya dan cara mereka menjalani hidup mereka sehari-hari. Sebuah tur Afrika Selatan Cape Peninsula menawarkan salah satu pemandangan paling indah di negara itu. Hal ini mudah diakses karena hanya satu jam berkendara dari Cape Town. Lesotho dikenal sebagai Kerajaan di Sky. Ini adalah sebuah negara kecil yang terletak di Afrika Selatan dengan pemandangan yang indah dan orang-orang yang ramah. Orang asing dari Amerika Serikat dan Eropa sering mengunjungi Afrika Selatan selama bulan Mei-Oktober ketika musim dingin di bagian lain dunia. Mei-Oktober adalah musim gugur di Afrika Selatan musim dingin dan musim semi. Mengharapkan temps – di malam hari dan hingga derajat Fahrenheit pada siang hari cuaca sempurna.

Sebuah tur safari Afrika berarti melakukan perjalanan lebih dari padang rumput dan hutan untuk menghargai keindahan liar Afrika. Tur darat memberikan pilihan lain. Mengambil antara satu sampai delapan minggu tur darat membutuhkan wisatawan untuk naik truk dengan membawa berkemah dan memasak mereka peralatan. Apa yang membedakan safari dan tur darat terutama adalah kenyamanan. Sebuah perjalanan darat yang lebih kasar daripada kebanyakan safari Afrika. Sebuah safari adalah campuran dari keduanya. Ini menawarkan fasilitas yang lebih daripada tur darat dan semua kemudahan dan kenyamanan dari safari perjalanan pribadi. Namun bagi orang-orang pada anggaran yang menikmati sensasi dan memiliki rasa petualangan -minggu darat safari adalah pilihan yang terjangkau untuk dipertimbangkan.

Sebuah tur Afrika adalah sebuah pengalaman yang membutuhkan perencanaan. Dengan semua banyak kemungkinan yang Benua Hitam menawarkan rencana perjalanan yang terorganisasi dengan baik diperlukan jika Anda ingin menikmatinya dengan penuh. Perusahaan tur Afrika biasanya menawarkan paket wisata untuk memfasilitasi ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Afrika dan paket tur Afrika yang tersedia web adalah tempat terbaik untuk mencari itu.